SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 14 September 2012

Bandung Jadi Tempat Pelatihan iOS 6 Pertama untuk Kawasan Asia



Bandung bakal menjadi kota pertama di Asia yang bakal memperoleh pelatihan iOS 6. Pemilihan  Bandung karena di kota Kembang ini banyak developer aplikasi yang berbasis di sini.


Adalah PT.Dycode Cominfotech Developement yang mendatangkan pelatihan tersebut, dermikian dikutip dari beritateknologi.com. Pelatihan bertajuk ‘The Early Adopting iOS 6′ tersebut pun menurut rencana akan terbuka untuk umum. Acara ini akan dilangsungkan pada tanggal 15 September 2012 dari pukul 09.30 hingga 16.00. Vio Hotel Pasteur yang terletak di Jalan Dr. Djunjunan nomor 154 dipilih sebagai venue acara ini.
CEO Dycode, Andri Yadi berharap dengan keberadaan pelatihan tersebut, para developer iOS di Indonesi bisa menjadi generasi awal pengembang aplikasi berbasis iOS 6. Dalam acara yang mengambil tema ‘Go home with your own iOS App!’ ini, para peserta akan diberikan panduan untuk memanfaatkan API yang telah disediakan oleh Apple. Selanjutnya, para peserta pun diharapkan dapat secara langsung mengaplikasikan ilmunya dengan membuat sebuah aplikasi iOS.
Sayangnya pihak Dycode hanya menyiapkan acara ini untuk 30 orang. Mereka beralasan dengan jumlah peserta yang terbatas dilakukan agar proses belajar lebih efektif.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: