SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Jumat, 06 Juli 2012

HASIL PERTANDINGAN SEMIFINAL DIVISI UTAMA LI 5 JULI 2012 : PERSEPAM MADURA UNITED VS BARITO PUTRA (0-2) ; PSIM YOGYAKARTA VS PERSITA TANGERANG (0-1) ; BARITO PUTRA DAN PERSITA TENGERANG MELAJU KE FINAL




Pertandingan babak semifinal Divisi Utama LI 2011-2012 digelar Kamis (5/7-2012) di Stadion Manahan Solo mempertemukan Persepam Madura United vs Barito Putra dan PSIM Yogyakarta vs Persita Tangerang. 


Pada pertandingan pertama yang kick off jam. 15.30 WIB, Persepam Madura United harus mengakui keunggulan Barito Putra dengan skor (0-2). 2 gol Barito Putra diciptakan oleh gol bunih diri pemain Persepam Yoga Spria Mirshadaq di menit 30 dan Nehemia Bill Solossa di menit 82.


Pertandingan kedua yang kickoff jam 19.00 WIB, PSIM Yogyakarta dikalahkan Persita Tangerang dengna skor tipis (0-1). Gol Persita diciptakan oleh Leonardo Andrian Veron di menit 30.


Dengan hasil ini Barito Putra akan bertemu Persita Tangerang di Final Divisi Utama LI, sedangkan Persepam Madura United akan bertemu dengan PSIM Yogyakarta untuk memperebutkan peringkat ke 3. Final akan dilaksanakan pada Minggu (8/7-2012) di Stadion Manahan Solo yang rencananya disiarkan langsung ANTV.

Berdasarkan manual PT Liga Indonesia, 4 tim di semifinal akan beradu untuk memperebutkan tiket promosi ke ISL yang hanya sebanyak 3 tim.  Posisi ke 4 masih berkesempatan naik ke ISL dengan melalui babak playoff melawan peringkat 15 ISL.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: