SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 28 Juni 2012

HASIL PERTANDINGAN 8 BESAR DIVISI UTAMA LI GRUP A 27 JUNI 2012 : PERSITA TANGERANG VS PERSIKU KUDUS (2-2) ; PERSEPAM MADURA UNITED VS PSBK BLITAR (2-1)




Lanjutan pertandingan 8 besar Divisi Utama LI Grup A yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Rabu (27/6-2012) mempertemukan Persita Tangerang vs Persiku Kudus dan Persepam Madura United vs PSBK Blitar.

Hasilnya Persita Tangerang bermain imbang dengan Persiku Kudus dengan skor (2-2), sedangkan Persepam Madura United menang tipis atas PSBK Blitar dengan skor (2-1).  

Dengan hasil ini Persita Tangerang berada di puncak klasemen sementara dengan 4 point disusul PSBK Blitar dengan 3 point, Persepam Madura United 3 point dan juru kunci Persiku Kudus dengan 1 point. 

Pertandingan terakhir Grup A akan dilanjutkan Sabtu (30/6-2012) mempertemukan Persiku Kudus vs Persepam Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan PSBK Blitar vs Persita Tangerang di Stadion Petrokimia Gresik.


Ke 4 tim di Grup A masih berpeluang melaju ke semifinal Divisi Utama LI yang akan digelar di Stadion Manahan Solo dari tanggal 5 - 7 Juli 2012.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: