SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Kamis, 26 April 2012

Hasil Akhir Semifinal Leg 2 26 April 2012 : Real Madrid 3 - Bayern Muenchen 4 (Agregat 4-6) Mengantarkan Bayern Muenchen ke Final Bertemu Chelsea


Semifinal Leg 2 Liga Champion Eropa 2012 kembali digelar Kamis dini hari WIB (26/4-2012) di Santiago Bernabeu dengan mempertemukan tuan rumah Real Madrid melawan Bayern Muenchen.  Hasil pada semifinal leg 1 Muenchen menang 2-1 atas Madrid sehingga Madrid harus mengejar defisit gol di kandangnya sendiri.

Tetapi fakta di lapangan berbicara lain. Setelah agregat sama (3-3) sampai perpanjangan waktu, Real Madrid harus kalah melalui drama adu pinati (1-3) atas Muenchen dan agregat total (4-6) untuk kemenangan Muenchen.

Pada babak pertama, Real Madrid langsung menyerang dan hasilnya pada menit 6 Christiano Ronaldo melesakkan gol ke kawang Neuer lewat pinalti setelah David Alabama handballs di kotak terlarang, dilanjut menit 14 melalui umpan Ozil, Ronaldo kembali membuat gol. Menit 27 gawang Casillas akhirnya bobol oleh pinalti Robben setelah Pepe menjatuhkan Mario Gomez. Skor babak pertama 2-1.

Pada babak kedua kedua tim gencar menyerang tetapi tidak ada gol tercipta. Karena agregat sama (3-3) dilanjut dengan perpanjangan waktu 2x15 dan tidak ada gol yang tercipta juga. Akhirnya dilanjut dengan adu pinalti. 

Dalam drama adu pinati Real Madrid kalah menyakitkan 1-3 dari Bayern Muenchen karena ada 3 pinati yang gagal (Ronaldo, Kaka, Ramos) dan hanya 1 yang masuk (Xabi Alonso), sedangkan dari kubu Bayern Muenchen hanya 2 pinalti yang gagal (Philipp Lahm, Toni Kroos) dan 3 pinalti masuk (David Alabama, Mario Gomez, Bastian Schweinsteiger).

Hasil ini mengantarkan Bayern Muenchen akan bertemu Chelsea di Final Liga Champion Eropa 2012 (19/5-2012) di Allianz Arena yang merupakan kandang Muenchen. Kita tunggu saja hasilnya siapa yang akan jadi juaranya.  Dari sisi lain, 2 tim Spanyol yang tadinya diunggulkan masuk final secara menyakitkan tersingkir dari lawan-lawanya.

Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: