SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Selasa, 26 November 2013

Pertamina Expo Cilacap 23 Nopember - 1 Desember 2013

Pembukaan Pertamina Expo 2013
(sumber : pertaminaexpo.com)

Dalam rangka HUT ke 56 Pertamina, Pertamina RU IV Cilacap kembali melaksanakan Pertamina Expo 2013 yang berlangsung dari tanggal 23 Nopember - 1 Desember 2013 bertempat di Gedung Patra Graha Komplek Pertamina Lomanis Cilacap. Even ini terselenggara atas kerjasama Serikat Pekerja Pertamina Patra Wijaya Kusuma (SPP PWK)  dan Pertamina RU IV Cilacap.
Acara dibuka oleh Bupati Cilacap, Tatto S Pamuji didampingi oleh Pjs GM Pertamina RU IV Cilacap, Dadi Sugiana, dan Ketua Umum SPP PWK Arie Gumelar.
Dengan tema Berkarya dan Berbudaya, Pertamina Expo 2013 dimaksudkan untuk mengangkat budaya sebagai bagian dari karya insan manusia untuk berkreasi dan mengaktualisasi potensi diri. Beberapa event yang ada diantaranya Festival Tek-Tek, Festival Band, Pertamian Idol, Workshop Safety Riding & Otomotif, Event Time Rally, Acara hiburan Makan Besar dan Gila Makan. 

Pertamina Expo 2013 diisi sekitar 150 stand dari beberapa kategori diantaranya Otomotif, Perbankan, Kuliner, Furniture, elektronik, komputer dan pasar rakyat.
(sumber : pertaminaexpo.com)
Ayo kunjungi bersama keluarga Pertamina Expo 2013...
Semoga bermanfaat bagi anda...)

1 komentar:

food recipe mengatakan...

kelihatannya rame. Tapi waktu itu saya gak ikutan sewa stand, soalnya telat informasi, he he...