SELAMAT DATANG DI CILACAP TEKNOLOGI..... KRITIK DAN SARAN KAMI TUNGGU...... TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Senin, 11 Maret 2013

Samsung Luncurkan Galaxy Grand Duos Dengan Layar 5 Inci Harga 4 Jutaan



Pecinta produk Samsung kini tak hanya bisa memilih Galaxy Note untuk phablet Android berlayar besar. Anda bisa memilih produk lain dari Samsung yang dibanderol dengan harga lebih murah, yakni Galaxy Grand Duos.
Handphone ini memang baru saja dirilis oleh Samsung Indonesia beberapa waktu lalu. Dan, mengenai harganya, Anda perlu mengeluarkan kocek sebesar 3.999.000 untuk memperoleh satu unit handphone yang satu ini, demikian dilansir dari beritateknologi.
Seperti yang dikatakan sebelumnya, Grand S Merupakan handphone berlayar besar 5 inci. Namun jangan mengharap layar ini memiliki tampilan yang tajam, karena hanya menawarkan resolusi WVGA 800 x 480 inci. Tak seperti Galaxy Note II, handphone ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz. Handphone bersistem operasi Android Jelly Bean 4.1 ini dilengkapi dengan RAM 1GB dan memory internal 8GB. Sebagai tambahan, terdapat kamera 8MP yang ada di bagian belakang.
Samsung pun menawarkan handphone ini secara bundling dengan paket dari Indosat. Di mana konsumen handphone ini akan secara langsung memperoleh akses internet sebesar 12GB selama 3 bulan, gratis WhatsApp 12 bulan, gratis telepon internet 150 menit, gratis telepon 50 menit dan gratis SMS hingga 500 SMS.
Semoga bermanfaat bagi anda...

Tidak ada komentar: